Selasa, 26 April 2016

Klinik Bersalin

INFORMASI OBAT ABORSI MISOPROSTOL

klinik bersalin online - merupakan situs media online yang bertujuan sebagai mediator publik. Kami bergerak pada penjualan obat telat haid / terlambat bulan / terlambat haid / obat aborsi yang resmi dan tidak perlu diragukan lagi kemanjuran obat nya. Ironis sekali memang, tetapi berdasarkan fakta di lapangan, sudah banyak wanita yang berhasil melakukan aborsi dengan aman dan mendapat pelayanan kuret yang memuaskan.

klinik aborsi merupakan sebuah solusi tepat untuk permasalahan aborsi anda,kami dapat memberi obat aborsi yang aman dan manjur sesuai dengan usia kandungan anda.klinik bersalin aborsi kami menjamin privasi anda.obat aborsi yang kami jual sangat ampuh dan kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun menjual obat aborsi manjur ini.

Obat Aborsi yang kami jual jenis cytotec,misoprostol,gynecosid,gatrul,misoprostol yang asli standar fda dari prabikan pfizer.bersedia untuk bertemu langsung / cod dengan ketentuan yang berlaku.praktek aborsi ini di rekomendasi oleh para dokter ahli kandungan dan terpercaya sebagai penjual obat aborsi online terlaris yang sudah terbukti ampuh menggugurkan kandungan untuk usia :

1 bulan (0-4 minggu)
2 bulan (4-8 minggu)
3 bulan (8-12 minggu)
4 bulan (12-16 minggu)
5 bulan (16-20 minggu) ** di konsultasikan
6 bulan (20-24 minggu) ** di konsultasikan
7 bulan (24-28 minggu) ** di konsultasikan
Kuret                              ** di konsultasikan

JASA PRAKTEK ABORSI KURET
praktek aborsi bisa langsung datang ke klinik untuk kuret.Hal Ini disebabkan secara prosedural, wanita yang boleh melakukan aborsi memang harus mempunyai alasan medis, dan memperoleh persetujuan dari pihak medis pula. Misalkan, wanita tersebut mengidap penyakit berbahaya dan terancam jiwanya jika kandungan di dalam rahimnya tidak segera dikeluarkan.
SIAPA SAJA YANG BOLEH MELAKUKAN ABORSI
Apabila seorang wanita hamil dan berniat melakukan aborsi , namun tidak memiliki alasan secara medis seperti di atas kecuali mengalami tanda-tanda keguguran, maka tidak akan diperbolehkan dan tidak dilayani. Dengan demikian, apabila anda belum menikah dan hamil, maka akan menuai masalah dan beban mental yang bukan main pula beratnya. Meskipun ada pula beberapa klinik aborsi yang nekat menerima pasien aborsi seperti itu, tetapi sangat sulit ditemukan karena bersifat rahasia. Di samping itu, harga obat aborsi yang dijual pun tentu sangat mahal.Banyak terdapat obat aborsi palsu dan anda harus teliti sebelum membeli dengan mengetahui perbedaan obat aborsi asli dan yang palsu.
Berdasarkan fakta tersebut, klinik bersalin online ini memberikan alternatif lain dalam melayani para wanita yang berniat melakukan aborsi sendiri, yakni dengan menggunakan obat aborsi yang sangat aman sesuai anjuran dokter kandungan/ahli medis.obat aborsi tersebut disesuaikan pula dengan usia kandungan. Misalnya, untuk usia kandungan 12 minggu tentu obatnya akan berbeda dengan usia kandungan 24 minggu. Dengan begitu, tentu harganya pun berbeda. Untuk lebih jelas, silakan baca pada halaman harga obat aborsi

Alasan bagi Anda untuk mempercayai produk Kami: 
Obat Aborsi Medis dokter kandungan
Tingkat keberhasilan 100%
Uang dikembalikan jika barang tidak terkirim.
Bukti pengiriman dapat diakses melalui website ini.
Pelayanan Online 24 jam.
Sangat menghargai privacy anda.

Dapatkan produk Obat Aborsi yang aman dan berkualitas hanya di KLINIK ABORSI dr.Joko Sutanto,spog
Buat Hari-hari Anda Menjadi Indah & ciptakan masa depan bahagia
BERAPA BULANKAH USIA KANDUNGAN ANDA?
Usia kehamilan dihitung dari terakhir siklus menstruasi, sebagai contoh anda menstruasi mulai tanggal 24-30 februari maka jika pada tanggal 24 februari anda tidak menstruasi, usia kehamilan anda terhitung 4 minggu/1 bulan jika di cek urine hasilnya positif. Berdasarkan laporan dari beberapa pasien wanita kami, cek urine pada kehamilan bulan pertama belum terlalu jelas hasilnya pada tes pack yang dijual di apotek, untuk itu anda harus melakukan lagi 1 minggu kemudian setelah tes urine pertama dilakukan.

ABORSI BISA DILAKUKAN UNTUK USIA BERAPA BULAN…?
Di lihat dari sisi medis, aborsi bisa dilakukan pada usia 1- 8 bulan. Perbedaannya ada pada tekhnis pelaksanaannya. Untuk aborsi dengan pemberian obat-obatan memacu kelahiran (partus) bisa digunakan pada semua usia kehamilan. Kombinasi obat-obatan seperti: Prostaglandin, Misoprostol, Prostin E.2 (Dinoproton), Methylergometrine dll sangat digunakan sebagai pemacu kelahiran dengan dosis yang tepat dan terukur. Pengggunaan obat-obatan tersebut dapat memacu kerja jantung jika tidak sesuai dosis.
.
Di masyarakat sudah umum cara aborsi dengan cara tradisional seperti: dipijat, konsumsi nanas muda, merica, ragi, minuman bersoda yang di oplos dengan alkohol dll, itu sangat berbahaya untuk lambung, sistem pencernaan dan jantung anda. Kalaupun aborsi terjadi, pendarahan hebat akan membuat keadaan jadi fatal untuk nyawa anda. Dari uji coba dan penelitian team dan ahli medis, obat-obatan yang aman dan sedikit resiko yang ditimbulkan hanya yang telah tersebut diatas (Prostaglandin, Misoprostol, Prostin E.2, Methylergometrine/oxitocyc, pituitrin). Penggunaannya harus dengan kombinasi dan dosis yang tepat dan pas (“ Obsetri Operatif “ jilid 2, Edisi 2) Hati-hati dengan penawaran obat-obatan medis/tradisional (obat china) yang belum jelas kandungan zat didalamnya, dan belum jelas juga keasliannya dan jangan pula anda pertaruhkan kesehatan/nyawa dengan mengkonsumsi/menggunakan obat yang tidak sesuai rekomendasi medis.

Selama 12 tahun tim medis kami telah melakukan penelitian dan riset untuk meng-kombinasi obat aborsi rekomendasi medis yang sesuai dosis dan tidak membahayakan untuk kesehatan pasien, dan pada ujicoba 17 orang yang diaborsi 100% berhasil tanpa resiko pendarahan yang berat, ini dilakukan pada usia kehamilan dari 1-8 bulan. Untuk mendapatkan obat tersebut anda bisa kontak langsung dengan nomor hp : 082283204542 atau langsung pesan online .Paket akan dikirim melalui agen jasa kirim atau kurir atau bisa juga ambil sendiri ke agen. Hal ini untuk keamanan, menjaga privasi dan kenyamanan kita.

Di Indonesia aborsi masih di anggap hal kriminal dan melanggar hukum, padahal kalau kita melihat dari tata kehidupan sosial, aborsi bisa menjadi salah satu solusi permasalahan perilaku kehidupan sosial dan moral masyarakat. Untuk gambaran, “ bayangkan jika anda/anak anda/saudara anda hamil atau menghamili diluar nikah, padahal anda sudah beristri atau secara kedinasan dan karier bisa hancur jika publik atau atasan mengetahui hal ini, apalagi jika ini menimpa pada putra putri anda yang masih usia sekolah,apakah anda rela menghancurkan kehidupan sosial anda atau masa depan putra putri anda karena masalah ini ”?? masihkan anda berpikir aturan legal/ilegal yang dibuat negara ini tidak adil untuk masalah anda?? Bijaksanalah mengambil keputusan,mungkin inilah penyebab aborsi dilakukan karena kehidupan sosial anda dan masa depannya tergantung pada cara anda melihat permasalahan.
Kami hanya menawarkan SOLUSI tanpa merugikan pihak manapun, tanpa berharap keuntungan materi yang besar, karena saat ini perilaku kehidupan seksualitas masyarakat sudah sedemikian rupa. Pihak yang sedang bermasalah tidak perlu nasehat dari kyai ataupun ustadz ataupun ceramah lainnya, tapi SOLUSI yang pasti dan CEPAT untuk menyelamatkan kehidupan sosial, karier dan masa depan.